fbpx

234 SC Tegal Raya, Komunitas Cinta Damai dan Sosial

Slawiraya ( Slawi )

234 SC Tegal Raya, sebagai bagian dari masyarakat, merupakan Komunitas Cinta Damai dan Sosial dan menjunjung tinggi rasa solidaritas antar sesama.

Pernyataan tersebut, disampaikan oleh Ketua 234 SC Tegal Raya H. Muhammad Mu’min, S.T, M.M yang akrab dengan sapaan MM, melalui aplikasi WhatsApp pada Rabu 17 Mei 2023.

Baca Juga :https://slawiraya.beritalidik.com/turnamen-sepakbola-kades-cup-yamansari-hadiah-utama-direbut-persewa/

Menurut MM, Ormas 234 SC Tegal Raya mempunyai visi mempersatukan pemuda dan pemudi menjadi sebuah keluarga besar dengan kesadaran solidaritas tinggi.

Jika ditilik dari visi dan misinya, ormas 234 SC adalah sebuah wadah untuk menampung bakat dan kreatifitas pemuda pemudi dalam berbagai bidang seperti sosial, budaya, dan olah raga.

Selain itu, menjaga silahturahmi dan mempererat persatuan- kesatuan anak-anak muda bangsa Indonesia yang memiliki potensi bakat kreatifitas.

Berikut adalah kode Etik ormas 234 Solidarity Community : 1. Taat kepada Tuhan Yang Maha Esa menurut agama masing – masing. 2. Taat dan tunduk kepada hukum yang berlaku di Negara ini. 3. Tidak terlibat penggunaan dan pengedaran narkoba. 4. Bersifat setia kawan dan menjaga kesatuan dalam rasa kekeluargaan. 5. Menjaga nama baik dan keutuhan 234 Solidarity Community. 6. Selalu rendah diri dan saling mengayomi antar anggota maupun kepada masyarakat.

Baca juga :https://slawiraya.beritalidik.com/program-tentara-nasional-indoensia-manunggal-membangun-desa-sengkuyung-tahap-i-tahun-2023/

Sementara itu, mengingat tanggal 18 Mei 2023 merupakan moment penting bagi masyarakat Kabupaten Tegal, merupakan hari jadi Kabupaten Tegal yang ke-422, atas nama Keluarga Besar 233 SC, melalui media ini MM menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Tegal Ke-422, semoga Kabupaten Tegal semakin maju dengan program dan kegiatannya.

” Jaga kondusifitas dan solidaritas Kabupaten Tegal agar menjadi orang Mu’min yang maju ” Pungkas MM. ( *** ) 

https://www.youtube.com/watch?v=lUY1-TqRFZg

Tinggalkan Balasan