fbpx
Kapolres tegal

Kapolres Tegal Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP.

Slawiraya ( Slawi )

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K  Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan  ( TMP ) .Pura Kusuma Persada. Selasa 27/06/2023, Pukul 08.00 Wib dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke – 77 Tahun 2023.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K melalui Kabag SDM Kompol Andy Wasono, S.Psi.,M.Psi.,mengatakan bahwa kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga serta mendoakan para arwah pahlawan dapat berlangsung dengan lancar dan Kidmat

Baca Juga : https://slawiraya.beritalidik.com/kapolres-tegal-adakan-lomba-burung-berkicau-kapolres-tegal-cup-presisi-2023/

Upacara diawali terlebih dahulu dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan.

“Para pahlawan atau veteran yang dimakamkan di TMP ini, kita doakan semoga arwah para pahlawan senantiasa diterima dan di berikan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa,”

Baca Juga : https://slawiraya.beritalidik.com/dinas-pendidikan-dan-kebudayaan-kabupaten-tegal-permudah-alur-tahapan-ppdb/

Kompol Andy.mengatakan usai mengheningkan cipta Kapolres Tegal meletakan Karangan Bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan, dan ditutup dengan Do’a untuk para Pahlawan.

“Usai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan tabur bunga ke makam-makam Pahlawan oleh Kapolres Tegal beserta bhayangkari serta para PJU Polres Tegal,” Pungkas Kabag SDM ( *** ) 

Tinggalkan Balasan