fbpx
Calon-Kades-Pangkah

Keren, Pengusaha Property ini, Siap Bekerja Melayani Masyarakat.

Slawiraya ( Slawi ) 

Moch. Taufiq Ramadhoni ( Doni ) yang selama ini dikenal sebagai pebisnis property mengaku siap bekerja melayani masyarakat.

Doni – begitu biasanya disapa – warga Dukuh Kauman Desa Pangkah RT 003 RW 003 Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal menyampaikan kepada media ini. Niat tulus mendedikasikan waktu bagi kepentingan masyarakat di Desa Pangkah, merupakan dorongan dari berbagai elemen masyarakat desa Pangkah, agar dirinya sebagai generasi muda Desa Pangkah bersedia mengikuti kontestasi pemilihan kepala desa.

Baca Juga : https://slawiraya.beritalidik.com/rumah-aspirasi-harris-turino-kedatangan-pengurus-persatuan-guru-seluruh-indonesia-kota-tegal/

Doni merupakan putra dari Bapak Drs. Krido Tamtomo ( Guru SMK NU Hasyim Asy’ari Tarub ) dan Ibu Dra. Indah Yektiningsih ( Guru SMP Negeri I Pangkah )

Sebagaimana informasi yang berkembang luas, Pemerintah Kabupaten Tegal, merencanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang I pada 49 Desa dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Tegal.

Baca Juga : https://slawiraya.beritalidik.com/pengawas-sekolah-bukan-jabatan-untuk-menakut-nakuti-pihak-sekolah/

Untuk tahapan hari pemilihannya, direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 30 / 31 Agustus 2023. Desa Pangkah Kecamatan Pangkah menjadi salah satu Desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak Gelombang Pertama. ( *** )

Tinggalkan Balasan