fbpx
Pasti Bregas

Perkumpulan Artis Seniman Tegal Integrasi Bregas Selenggarakan Musyawarah Daerah

Slawiraya ( Slawi )

Perkumpulan artis seniman Tegal integrasi Bregas ( Pasti Bregas ) menggelar musyawarah daerah II (Musda) di Desa Kalisapu Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Sabtu ( 11 Maret 2023 )

Menurut Ketua Panitia Kegiatan Musda, Windo Kerso – yang dikenal sebagai Ody – Musda II juga diselenggarakan untuk memeriahkan. Peringatan Hari Musik Nasional.

Pasti Bregas
Supriyadi ( Batik ) Menyerahkan Mandat Musda Kepada Adi Genta

Baca juga : https://slawiraya.beritalidik.com/hampir-semua-kalangan-mengkritis-putusan-pn-jakarta-pusat-ini-kata-fajar-sigit/

Dihadiri oleh artis dan seniman dari Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Dan Kota Tegal, Musda II digelar sebagai ajang penguatan kelembagaan dan penyusunan program kerja, serta pemilihan pengurus Pasti Bregas periode 2023 – 2028.

Ketua Pasti Bregas periode 2018 – 2023 dalam pengantar sambutannya menyampaikan Musda merupakan agenda 5 tahunan.

Melalui Musda II ini, Adi Genta Berharap Pasti Bregas semakin eksis dengan peningkatan sumber daya manusia warga seniman wilayah Bregas.

Hadir dalam Musda II Pasti Bregas Ketua DPC Papri Kabupaten Tegal, Supriyadi selaku Pembina I Perkumpulan Pasti Bregas.yang dalam sambutannya berharap siapapun yang terpilih sebagai ketua mampu mengayomi dan melindungi anggota agar organisasi profesi Pasti Bregas dapat tetap berjalan dengan baik.

Pasti Bregas
” Boyor ” Panitia Musda

Baca juga :https://slawiraya.beritalidik.com/imam-bahaudin-pemilu-tak-boleh-ditunda/

Peserta Musda II, sepakat memberikan mandat kembali kepengurusan Pasti Bregas periode 2023 – 2028 kepada Adi Genta.

Sementara itu, Rudi Hartono yang populer dikenal sebagai Mas Boyor berharap dari kegiatan Musda ini, dapat menjadi alat bantu komunikasi untuk merumuskan kembali kebijakan yang berkaitan dengan artis dan seniman. ( *** )

Tinggalkan Balasan