fbpx
PSHT Kabupaten Tegal

Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kabupaten Tegal Sah Kan Warga Baru, Ini Pesan Bupati

Slawiraya ( Slawi )

Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Cabang kabupaten Tegal baru saja mengesahkan 122 orang warga baru yang berasal dari seluruh wilayah yang ada di kabupaten Tegal.

Kegiatan yang terselenggara selama dua hari, Sabtu – Minggu, 5-6 Agustus 2023 di gedung Yaumi Centre Slawi.  merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh PSHT Cabang Kabupaten Tegal.

Baca Juga : https://slawiraya.beritalidik.com/kebijakan-pemerintah-transfer-langsung-dana-bos-ke-rekening-sekolah-guna-cegah-pungli/

Dalam sambutannya saat menghadiri acara pengesahan/wisuda warga baru PSHT Cabang Kabupaten Tegal, Bupati menyampaikan, ”Saya sangat mendukung upaya PSHT Cabang Kabupaten Tegal ini dalam memupuk persaudaraan, semangat paseduluran sebagai sebuah komunitas perguruan silat dalam melestarikan warisan budaya”.

Ibu Umi Azizah menambahkan, di bawah naungan organisasi PSHT Cabang Kabupaten Tegal, persepsi negatif tentang perilaku komunitas perguruan silat yang suka berbuat onar bisa ditepis, derajat moral pesilatnya dapat lebih ditingkatkan lagi dengan pembelajaran laku hidup pesilat yang santun dan bertanggung jawab.

PSHT Kabupaten Tegal
Kangmas Agung Nugroho ( Sabuk Putih )

Ketua Dewan PSHT Cabang Kabupaten Tegal, Kangmas Agung Nugroho berharap agar warga yang baru saja di sahkan dapat menjadi manusia yg berbudi luhur tahu benar dan salah sehingga bisa menjadi teladan dikehidupan masyarakat.

Baca Juga : https://slawiraya.beritalidik.com/program-wirausaha-pemuda-program-pemajuan-kewirausahaan/

Sementara itu, Ketua Panitia, Kangmas Harto menambahkan, PSHT Cabang Kabupaten Tegal akan selalu berusaha menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

” Saya berterima kasih kepada aparat Kepolisian, TNI, Satpol PP dan semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara wisuda warga baru PSHT Cabang Kabupaten Tegal ” Pungkas Kangmas Harto ( *** ) 

Tinggalkan Balasan