fbpx
KadesCupYamansari

Stadion Adipati Onang Desa Yamansari Jadi Tempat Turnamen Kades Cup Yamansari 2023

Slawiraya ( Slawi )

Stadion Adipati Onang desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, menjadi tempat turnamen sepakbola Kades Cup tahun 2023.

Turnamen Sepakbola Kades Cup yang mengambil tema Energi Untuk Desa, diikuti oleh 24 klub sepakbola yang ada di Desa Yamansari, diselenggarakan mulai Selasa 02 Mei 2023.

Baca Juga : https://slawiraya.beritalidik.com/generasi-tangguh-jadi-momentum-sosialisasi-empat-pilar-kebangsaan-di-sma-negeri-2-kota-tegal/

Kepala Desa Yamansari, H. Muhammad Mu’min, S.T, M.M, ( MM ) melalui pesan singkatnya mengatakan “Ada 24 Klub yang berlaga di turnamen ini, perhelatan yang kami gelar, yang paling utama adalah untuk ajang pererat tali silaturahmi, antar pemuda Desa Yamansari ” tutur MM.

KadesCupYamansari

” Saya ucapkan terima kasih kepada para pihak, baik panitia penyelenggara, dan masyarakat Desa Yamansari serta sponsorship yang telah mendukung turnamen sepak bola Kepala Desa Cup yang kami gelar,”

Senada dengan MM, Anggota DPRD Kabupaten Tegal, Khuzaeni ( Jeni Bae ) yang juga terlibat aktif dalam turnamen Kades Cup Yamansari ini menyatakan dukungannya.

Baca Juga : https://slawiraya.beritalidik.com/anggota-dpr-ri-harris-turino-akui-peran-aktif-bank-btn-pada-pembiayaan-rumah-rakyat/

” Saya sebagai masyarakat mendukung sekali kegiatan ini, harapannya dengan adanya kegiatan ini bisa menambah guyub rukun antara masyarakat ” Kata Jeni.

Sementara itu pada rabu ( 03/05/2023) pertandingan yang digelar dalam 2 sesi dengan sesi pertama mulai pukul 15.15 WIB, antara BBS melawan Persewa ( 03/05/2023 ) terjadi ” hujan ” gol dengan skor 0 – 8 yang dimenangkan oleh Persewa.( *** ) 

Tinggalkan Balasan