fbpx

Turnamen sepakbola Kades Cup Yamansari, Hadiah Utama Direbut Persewa

Slawiraya ( Slawi )

Turnamen sepakbola Kades Cup Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Hari ini, Senin ( 15 Mei 2023 ) memasuki babak final.

Dalam acara seremonial sebelum kick off dimulai, Kepala Desa Yamansari, H. Muhammad Mu’min, S.E, M.M menyampaikan terima kasih kepada jajaran panitia serta pihak lainnya atas terselenggara dan suksesnya Kades Cuo Yamansari Tahun 2023.

Baca juga :https://slawiraya.beritalidik.com/program-tentara-nasional-indoensia-manunggal-membangun-desa-sengkuyung-tahap-i-tahun-2023/

” Saya ucapkan terima kasih kepada para pihak, baik panitia penyelenggara, dan masyarakat Desa Yamansari serta sponsorship yang telah mendukung turnamen sepak bola Kepala Desa Cup yang kami gelar,”

” Insya Allah, Tahun 2024 Kades Cup Yamansari akan kembali digelar dengan total hadiah yang lebih banyak ” Kata MM.

Kades Cup Yamansari

Babak final Kades Cup Yamansari, mempertemukan Young Guns Melawan Persewa Muda.

Turnamen yang berlangsung di Stadion Adipati Onang Desa Yamansari, pada 45 menit pertama skor 1 – 0 untuk keunggulan Persewa.

Baca juga :https://slawiraya.beritalidik.com/catatan-harris-turino-dalam-kunjungan-kerja-di-house-of-representatif-australia/

Turnamen Sepakbola Kades Cup yang mengambil tema Energi Untuk Desa, diikuti oleh 24 klub sepakbola yang ada di Desa Yamansari, diselenggarakan mulai Selasa 02 Mei 2023.

Pada babak Kedua, pertandingan yang berlangsung ketat, akhirnya dimenangkan oleh Persewa dengan skor 2 – 0. (***)

Tinggalkan Balasan